NAUS.IO

Membuka Peluang Baru Untuk Pecinta Komunikasi

Saat ini, popularitas jejaring sosial tidak diragukan, hampir semua orang menggunakan sumber daya ini untuk berkomunikasi dengan teman, melihat informasi tertentu, mencari berita menarik. Tetapi sebagian besar layanan terpusat ditandai oleh banyak masalah serius - data pengguna tidak seaman mungkin, ada masalah dengan tampilan informasi, interaksi antara pelanggan. Oleh karena itu, segmen ini memerlukan implementasi segera dari NAUS-platform solusi-desentralisasi yang inovatif adalah jaringan sosial masa depan, tersedia saat ini. Ini adalah kesempatan unik untuk menikmati manfaat blockchain, karena platform ini didasarkan pada teknologi ini. Kontrak cerdas memungkinkan interaksi yang efektif di dalam sistem - tidak ada pengenalan skema penipuan dan skema ilegal lainnya.
Apa sebenarnya proyek NAUS
Ini adalah jejaring sosial terdesentralisasi dan berkembang yang membuka peluang baru bagi pecinta komunikasi. Para pengembang ingin membuat biaya partisipasi dalam proyek benar-benar terjangkau, sehingga setiap klien dapat menikmati keuntungan utama NAUS. Tidak ada tempat untuk skema penipuan atau situasi masalah - semuanya dilakukan dengan kualitas tertinggi, aman dan transparan. Setiap klien mendapat kesempatan untuk memanfaatkan fitur platform NAUS yang didesentralisasi, berdasarkan blockchain.
Visi jejaring sosial pencipta NAUS
Jaringan sosial modern terpusat, yang tidak memungkinkan mereka untuk menyediakan pelanggan mereka dengan kualitas layanan tertinggi. Ada terlalu banyak konten berkualitas rendah dan isu-isu lain yang diperlukan oleh sistem NAUS yang didesentralisasi. Lagi pula, kehadiran server terpusat menyiratkan kerugian tertentu:
Informasi pengguna tidak dilindungi dengan baik, banyak pelanggan menderita berbagai skema penipuan, peretasan akun;
Kelimpahan konten, yang sangat sulit untuk memanggil cukup-Anda harus menghabiskan waktu ekstra untuk menemukan informasi yang tepat;
Masalah konstan dengan akses ke akun Anda, terlalu lambat untuk melakukan semua manipulasi yang diperlukan.
Para pencipta platform NAUS yang terdesentralisasi yakin bahwa proyek mereka akan memodernisasi segmen secara signifikan, menciptakan kondisi yang nyaman bagi semua pengguna. Konsep blockchain memungkinkan Anda menyelesaikan masalah yang ada - jaringan sosial NAUS akan menjadi produk unik dengan konten yang sangat relevan, kondisi yang paling nyaman bagi pengguna, serta penawaran yang bermanfaat bagi para pembuat konten.
Fitur utama dari NAUS
Penting untuk menyoroti faktor-faktor yang membedakan NAUS dari mitra terpusat dan sumber daya kompetitif lainnya:
Biaya terbatas saat memonetisasi konten. Untuk membayar setiap transaksi internal, token khusus dari NAUS digunakan. Ketiadaan perantara, serta berbagai penukar, dapat secara signifikan menghemat;
Pengguna dapat berinteraksi satu sama lain secara efisien dan aman. Kontrak intelektual adalah jaminan kualitas tertinggi dari keamanan transaksi. Mereka memungkinkan Anda untuk secara jelas mengikuti semua ketentuan kontrak asli;
Keamanan data pengguna. Informasi apa pun akan dilindungi dengan aman - tidak ada peretasan atau masalah dengan masuk ke skema penipuan. Anda akan bekerja secara rahasia dan aman - memungkinkan untuk merealisasikan teknologi blockchain;
Kehadiran hadiah yang sangat keren. Setiap pengguna dapat mengharapkan untuk menerima bonus, hanya menjadi bagian dari platform NAUS yang terdesentralisasi.
Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGANICCO