Liberdy: Cara Baru untuk Menafsirkan Data Pengguna Online

Mata Uang Digital menghadapi tantangan besar pada tahun 2018. Karena hampir 46% dari ICO yang diluncurkan pada tahun 2017 telah gagal, mereka harus membahas persembahan polos dan dangkal. Mereka harus benar-benar berguna dan mengatasi masalah nyata dengan cara yang lebih dari sekadar fungsional.
Sedih kedengarannya, tampaknya formula paling sukses untuk menghindari kegagalan oleh mata uang digital baru adalah menempatkan pengguna yang ditargetkan dalam skenario use-case di mana token utilitas yang ditawarkan oleh startup baru adalah wajib untuk mendapatkan akses ke manfaat yang sebenarnya. ditawarkan oleh ekosistem baru.
Sejumlah upaya di pasar kripto telah gagal menciptakan kesadaran tentang nilai data pada tingkat pengguna. Sebagian besar dari mereka tampaknya berpikir bahwa satu-satunya cara data dapat mengumpulkan sejumlah nilai adalah ketika dikomersilkan oleh sebagian besar cara yang dilakukan para pialang data. Liberdy hadir untuk mengubah persepsi itu.
Apa itu Liberdy? Apa yang Mereka Bawa ke Meja?
Liberdy adalah perusahaan berbasis Blockchain yang ingin membawa kesetaraan ke bisnis periklanan online. Untuk mewujudkan hal ini, mereka bekerja pada pengembangan Platform Manajemen Data terdesentralisasi yang difokuskan pada penanganan data yang digunakan untuk tujuan komersial.
DMP juga akan digunakan untuk menyalurkan serangkaian program hadiah yang akan dibayarkan langsung kepada pengguna yang menawarkan desain asli atau properti intelektual mereka pada ekosistem. Last but not least, platform ini juga akan bekerja sesuai dengan peraturan GDPR untuk memberikan kontrol penuh atas data yang ditawarkan oleh pengguna pada setiap platform online yang mereka pilih untuk berinteraksi dengan dan mengumpulkan data tentang mereka untuk tujuan pemasaran. Ini akan memungkinkan mereka untuk mengklaim kembali informasi mereka dan menawarkannya kepada penawar tertinggi untuk harga yang tepat dan dengan ketentuan yang sama seperti pialang data.
Mengapa saya ingin menjual Data saya? Apa bagusnya Di Luar sana?
Jika Anda seorang pengguna, bayangkan sejenak bahwa Anda dapat menjual informasi pribadi Anda kepada orang-orang besar seperti Facebook, Google atau Amazon dan minta mereka membayar harga yang tepat untuk Anda. Itulah yang diperintahkan Liberdy pada prinsip umum. Anda tidak akan lagi menerima iklan invasif atas hal-hal yang Anda tunjukkan sebagai kepentingan dangkal. Daripada itu, Anda dapat membuat kampanye iklan yang dibuat khusus secara langsung ke hal-hal yang benar-benar Anda pedulikan. Jika Anda adalah penerbit, maka Anda akan mendapatkan bayaran untuk jenis eksposur yang tepat dari desain Anda. Tidak lama lagi Anda harus bermain biola kedua untuk kreasi Anda dan tidak lagi akan Anda harus menyesuaikan diri dengan royalti kecil.
Jika Anda adalah pengiklan, Anda akan dapat membuat kampanye yang tepat dan berwawasan yang akan memberi Anda lebih banyak prospek, karena Anda akan memiliki data prima calon pelanggan yang bersedia membagikan informasi mereka untuk menerima produk yang Anda tangani.
Boleh juga! Bagaimana saya bisa belajar lebih banyak tentang ini?
Bagi orang-orang yang bekerja di Liberdy tentu tidak ada pengetahuan bahwa itu tidak kuat pada kemampuannya sendiri. Platform DMP dapat membuat data sesuai untuk orang yang tepat dengan cara yang sangat teratur. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penawaran mereka dengan mengunjungi https://liberdy.io/ .
Komentar
Posting Komentar