VIVA NETWORK - Jaringan pembiayaan hipotek terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain
Viva adalah teknologi keuangan transformatif yang meluncurkan skala besar pembiayaan hipotek yang terdesentralisasi ke dunia. Platform Viva akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk pinjaman perumahan crowdfund, menghubungkan peminjam dan investor langsung ke dalam ekosistem terdesentralisasi yang tidak memiliki kepercayaan. 
Dengan menggunakan transaksi blockchain ultra-aman, Viva menghilangkan perantara, menghasilkan proses pinjaman yang lebih menguntungkan dan efisien bagi semua yang terlibat. Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan tingkat bunga pada hipotek peminjam dan menghilangkan kebutuhan bank dan perantara keuangan lainnya. Dengan menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, tingkat hipotek akan mencerminkan risiko yang lebih adil dan lebih akurat

Tentang Viva Network

Viva bertujuan untuk merevolusi industri hipotek usang oleh kulit perantara dan desentralisasi proses, yang menciptakan pendekatan pembiayaan fundamental diakses dan transparan diikuti. Kami percaya bahwa teknologi dari Viva meningkatkan ketersediaan kredit untuk peminjam dan berpartisipasi dalam konsisten, pengembalian aset-dibantu sehubungan dengan fasilitas KPR akan memungkinkan investor non-institusional untuk pertama kalinya, sebuah produk yang secara tradisional disediakan untuk lembaga keuangan besar. 
Dengan memungkinkan pasar bebas untuk mendikte risiko dan nilai terkait dari setiap hipotek, tidak seperti bank, kami mengharapkan hipotek akan ditawarkan dengan harga yang lebih adil. Platform Viva akan digunakan secara merata oleh kedua pengembang dan negara berkembang untuk menjadikan dunia sebagai langkah besar menuju kesetaraan geografis - dengan meruntuhkan hambatan dan membuat kedua belah pihak lebih baik. 
Misi VIVA adalah mengganggu industri hipotek dengan mengizinkan pembeli dan penjual rumah untuk menetapkan ketentuan mereka sendiri. Siapa pun dari negara mana pun di dunia akan memiliki akses ke pinjaman kredit rumah melalui jaringan pasar terbuka yang terdesentralisasi di platform Viva.
Selain itu, sebagai platform investasi dan tabungan tunggal-bergerak, Viva menyediakan semua pengguna Viva dengan akses ke pinjaman keuangan, tabungan dan investasi, dan layanan transaksi aman Blockchain standar, terlepas dari negara mana mereka tinggal.
Di rumah kami melupakan semua kekhawatiran kami dan menemukan kedamaian. Kami mencari dan membeli rumah di mana kami dapat menghabiskan seluruh hidup kami. Ini adalah keinginan bawaan untuk memiliki rumah bagi semua orang di seluruh dunia. Nah, kenyataan memiliki rumah agak berbeda dari dunia mimpi. Pembelian rumah dimulai dengan mencari rumah. Dan ketika kita menemukan rumah yang kita cintai, masalah sebenarnya dimulai. Pinjaman rumah adalah satu-satunya pilihan bagi sebagian besar dari kita. Banyak perusahaan pinjaman rumah memiliki tingkat bunga yang berbeda untuk kategori yang berbeda.
Bank-bank adalah sumber dari semua inefisiensi di dunia keuangan. Anda memilih tarif tergantung pada parameter yang berbeda. Kelayakan kredit yang tinggi dari seorang individu membuatnya lebih menguntungkan daripada yang lain. Kurangnya transparansi dan kehadiran pihak ketiga dalam sistem perbankan adalah dua tantangan terbesar bagi pertumbuhan industri. Sistem baru inklusi keuangan harus merangkul semua. Industri hipotek membutuhkan solusi inovatif yang dapat membawa semua orang terlibat dalam pijakan yang sama.

Solusi ditawarkan

VIVA NETWORK mengembangkan solusi untuk industri hipotek menggunakan teknologi blockchain. Tim ini menciptakan platform untuk menghubungkan investor dan mortor. Saham hipotek fraksional diciptakan untuk kelancaran perdagangan pinjaman hipotek antara investor yang berbeda tergantung pada profil risiko proyek yang berbeda.
Pembiayaan hipotek telah menemukan alternatif baru yang kuat, transparan dan efisien. Pembeli rumah memiliki dunia untuk membiayai pinjaman rumah mereka. Pembeli tidak lagi harus melakukan perjalanan untuk pinjaman ke bank. Proses pembiayaan pinjaman dimulai dengan penilaian rumah. Proses evaluasi rumah dilakukan oleh aplikasi Real Value 2.0 (RV2).
Ini adalah perangkat lunak berdasarkan kecerdasan buatan, analisis prediktif, dan pembelajaran mesin. Untuk calon pembeli rumah di platform, berbagai alat tersedia, untuk. B. Perbandingan Real Estat dan Penelusuran Beranda. Skor kredit pengguna pada platform dibuat menggunakan aplikasi V-Score. Ini adalah aplikasi transparan yang dapat dengan mudah diikuti di semua perangkat digital. VIVA Hubs adalah kantor yang dibuat di berbagai negara untuk menyelesaikan tantangan pengaturan dari berbagai negara.
Mereka akan membantu dengan pengenalan luas JARINGAN VIVA di banyak bagian dunia. Kondisi rekomendasi VIVA yang distandarkan adalah kondisi untuk peminjam yang berbeda berdasarkan profil risikonya. Syarat dan ketentuan yang dihasilkan dengan sistem pembelajaran mesin berbasis data. Sistem rating pada platform akan digunakan untuk mengurangi risiko konflik insentif. Valuasi didasarkan pada angka-angka kunci yang berbeda seperti informasi kredit, aset dan kondisi pasar.

INFORMASI DAN TIM ICO

  • Zeichen VIVA
  • Preis 1 ETH = 35 714 VIVA
  • Bonus Verfügbar
  • Kopfgeld Verfügbar
  • MVP / Prototyp Verfügbar
  • Plattform Äther
  • Akzeptieren ETH
  • Minimale Investition 0,001 ETH
  • Harte Kappe 75.640 ETH
  • Land Bermudas
  • Weiße Liste / KYC KYC
  • Sperrgebiete USA, China
Proyek ini akan menghabiskan 4 miliar token VIVA. Penjualan token ke publik akan memiliki 75% dari semua token. Token Pra-penjualan saat ini langsung di platform. Dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan dan memasarkan platform. Tim ini memiliki pengalaman dalam teknologi blockchain dan strategi investasi.

kesimpulan
 

Acara crowdfunding FMS akan diadakan di platform untuk membiayai berbagai proyek. KPR akan dibagi menjadi 100.000 saham FMS. Setelah menyelesaikan fase crowdfunding proyek, proyek ini akan tersedia di Bursa Saham FMS, di mana ia dapat diperdagangkan seperti pertukaran mata uang cryptocurrency lainnya. Pemain penting lainnya dalam jaringan adalah investor, yang bisa datang dari bagian manapun di dunia. Mereka memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam pengembalian yang didukung aset, yang akan merevolusi industri pembiayaan hipotek. Proses pembiayaan kredit robot akan menjadi norma baru di masa depan.
Desentralisasi adalah masa depan industri pembiayaan hipotek. Aplikasi yang dikembangkan oleh tim akan membantu dengan cepat menghasilkan komunikasi langsung antara investor dan peminjam. Likuiditas merupakan masalah besar dalam industri. Saya pikir mereka telah mencoba mencari solusi inovatif untuk industri. Apa pendapat Anda tentang masa depan platform? Apakah kita siap membeli rumah kita?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGANICCO