QUASA
Putriarka.
QUASA - Istirahat terbaik dari logistik!
Pembaca setia! Kali ini kami akan meninjau QUASA. Pembaca sudah tahu banyak tentang platform ini, tetapi tidak ada yang tahu tentang hal ini. Jadi mohon luangkan waktu Anda untuk meninjau ulasan ini dengan mudah. Kami tidak menjamin Anda akan menyesal atau kalah tentang apa yang Anda baca
QUASA - Platform transportasi kargo pertama
Pengangkutan barang merupakan segmen pasar yang sangat besar, terutama di Rusia. Ini adalah fakta bahwa banyak perusahaan membutuhkan pengiriman. Tapi apa masalahnya dengan pasar barang dagangan hari ini? Tidak ada keraguan, masalah utamanya adalah adanya kertas merah besar, perantara, transparansi transaksi. Misalnya, di Amerika Serikat, total kerugian di sektor transportasi dan logistik karena kejahatan ekonomi berkisar dari $ 8 miliar hingga $ 30 miliar. Dan ini adalah sosok yang sangat penting. Apa yang terjadi? Bagaimana cara mengambil lintasan ke level baru? Platform QUASA memecahkan semua masalah ini.
QUASA adalah platform terdistribusi yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik yang paling kuat, kompeten dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di dunia. Kami akan mengganti semua platform tradisional dan memberikan solusi untuk masalah-masalah seperti birokrasi, biaya tinggi dan pembatasan asuransi, hambatan informasi yang tidak memadai dan biaya pengadilan.
VISI QUASA
Visi Quasa adalah untuk membantu pemegang kargo, operator kargo, penerima, dan peserta industri lainnya menerima dan mengangkut kargo dengan baik.
Tim pengembangan dari QUASA adalah, sebuah platform blok buster dari prototipe diumumkan . Tentu saja, platform ini memiliki pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang baru sehingga total keamanan dan privasi di seluruh rantai pasokan dapat dinilai aman.
QUASA menerapkan algoritme unik yang menyediakan organisasi transportasi udara kargo di seluruh dunia. Algoritma dan solusi teknologi ini adalah pasar transportasi udara internasional. Platform sudah memiliki standar operasi yang luar biasa dan sudah bersosialisasi. QUASA juga memiliki solusi logistik terbaru yang menjamin penggunaan prakondisi geografis yang efektif. Ini bukan untuk memperluas elemen logistik individu tetapi untuk membangun lingkungan logistik kargo udara baru yang memenuhi persyaratan terbaru.
Dalam platform ini, harga truk dibentuk menggunakan algoritme yang luar biasa dan dikumpulkan melalui saluran TI dari operator internasional Rusia. Fungsi sistem ini dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator kargo. Jadi , privasi dan keamanan dijamin.
Ketika membandingkan penawaran dari berbagai perusahaan dan layanan, Anda perlu memahami siapa yang termasuk dalam pengiriman item dan menjelaskan apa yang "semua" tidak berlebihan. Dalam layanan QUASA Anda, asuransi akan ditambahkan untuk poin yang tidak diketahui jika biaya tambahan ditampilkan di akun Anda. Ini akan sangat meningkatkan jumlah pembayaran Anda.
Teknologi QUASA sangat mengurangi waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi kereta api. Pada saat yang sama, pasar baru akan terbuka untuk operator dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang disediakan di pasar.
Konsep utama proyek QUASA
Konsep utama dari proyek ini adalah untuk mewujudkan inovasi teknologi di bidang logistik / kargo dengan membangun sistem interaksi transparan di antara semua peserta. Platform logistik didistribusikan QUANT menyediakan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi rantai blok untuk manajemen rantai pasokan. Platform ini akan membantu semua peserta mendapatkan manfaat yang signifikan dari sistem ekonomi terdistribusi yang unik dan transparan berdasarkan pada enkripsi QuasaCoin itu sendiri.
Pasar - Platform QUASA Fitur Khusus
Saat peluncuran proyek ini, kami memilih pasar logistik di Rusia. Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut.
1. logistik pasar dari skala: Rusia, yang menyumbang 5,6% dari PDB dari sektor (Amerika Serikat adalah 2,7%, Cina adalah 2%). Pasar jasa pengiriman Rusia diperkirakan mencapai 1 miliar dolar setahun, mencapai 5% dari pasar logistik. Peran utama dalam jaringan jalur, banyak pelabuhan dan perdagangan internasional akan membantu QUASA untuk mendesentralisasikan layanan.
2. Tidak ada lisensi khusus: Tidak seperti negara lain, hukum Rusia tidak memiliki izin untuk mengangkut kegiatan. Akibatnya, tim QUASA dapat menghindari biaya tambahan, pelanggan akan melakukan uji beta dan melokalkan sesegera mungkin.
3. Kembangkan infrastruktur TI . Pada tahun 2015 kami berencana untuk memasang peralatan GLONASS pada kendaraan truk 100% dan memperkenalkan sistem pengumpulan data untuk lokasi. Ini memungkinkan pengembang untuk memperkenalkan pelacakan jalan online umum dengan pendaftaran transfer kepemilikan di rantai blok.
4. Kerja sama yang erat . Sebuah konsorsium bisnis yang mendukung platform QUASA terdiri dari logistik dan merupakan logistik yang paling kuat, berpengalaman dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan seluruh dunia. Entitas ini bekerja dengan lembaga logistik dan perusahaan besar Rusia dan global, perusahaan dan organisasi berdasarkan kontrak pemasok, kontrak mitra, dan nota kesepakatan
5. Status hukum mata uang enkripsi . Mengenai status hukum mata uang kriptografi, kita dapat berbicara tentang ilegalisasi mata uang tersebut di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh.
Masalah pasar
Saat ini, pasar komoditas sangat mirip dengan pasar taksi, tetapi tidak pasti dan membingungkan karena alasan internal dan aturan, bukan persaingan antara perusahaan daerah yang tidak pasti dan kacau. Dalam hal ini, tidak diketahui bahwa transportasi logistik adalah industri skala besar yang sebanding dengan industri terbesar di dunia. Terlepas dari ukurannya, kantor cabang ini sangat terpecah-pecah dan tidak efisien, penuh dengan skema bisnis perantara dan buram. Definisi ini kurang lebih terkait dengan pasar negara berkembang dan negara maju.
Logistik tidak terbatas pada pergerakan kargo. Bersamaan dengan itu, banyak informasi yang bergerak tentang sifat pengirim, penerima, kargo, cara mengatasinya, bagaimana mengemasnya, apa yang harus dilakukan dengan proses terakhir. Tentu saja, transaksi logistik adalah sirkulasi besar dokumen, yang merupakan beban. Pengguna akhir tidak dapat melacak rute yang dibuat produk sebelum produk tersedia.
Aplikasi dan layanan yang dibuat sejauh ini dalam bisnis logistik disediakan oleh perusahaan transportasi besar dan kecil. Perangkat lunak mereka selalu menjadi alat untuk mengotomatisasi proses
Inti dari masalah yang diputuskan oleh proyek
Saat ini, biaya untuk layanan perantara transit adalah rata-rata 10 hingga 25% dari total pesanan. Pada saat yang sama, pembentukan jumlah dan amandemennya tidak akan pernah didominasi oleh pelanggan.
Mayoritas risiko dalam industri logistik terkait dengan keuangan dan kekurangan dalam transfer informasi dan mungkin salah atau tidak lengkap. Transparansi di pasar logistik dijamin dengan menghindari pekerjaan dengan layanan terpusat menggunakan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN. Pembentukan biaya menjadi transparan dan harga layanan turun karena interaksi terbuka dan transparan dari semua peserta dalam rantai pasokan. Teknologi QUASA sangat mengurangi waktu, keuangan dan sumber daya manusia yang terlibat dalam proses transportasi. Pada saat yang sama, pasar baru akan terbuka untuk operator dan platform QUASA akan menjadi standar kualitas layanan yang disediakan di pasar.
Proses bermasalah lainnya adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang keadaan pergerakan dan muatan. Karena dana tambahan digunakan untuk ini, biaya akan meningkat. Saat menggunakan platform QUASA, data ini disematkan di BLOCKCHAIN, kontrak cerdas memastikan kepatuhan dengan semua persyaratan kontrak, dan secara otomatis melakukan penyelesaian bersama sesuai dengan data yang disimpan di Blockchain. Karena itu, kinerja kontrak akan dipantau.
Pelanggan layanan diberikan kesempatan untuk berinteraksi secara terbuka dan transparan dengan operator dan mengarah ke solusi semua aspek utama transportasi kargo.
Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua produk dilakukan oleh perantara. Alasan mengapa ini terjadi adalah sebagai berikut.
1. Soal kepercayaan.
Menurut survei ini, total kerugian di departemen transportasi dan logistik kejahatan ekonomi berkisar antara 8 hingga 3 miliar dolar di Amerika Serikat. Untuk menghindari kerugian sebesar $ 40 miliar setiap tahun, dianjurkan untuk menandatangani kontrak dengan mitra dari sudut pandang hukum dan keuangan, tetapi 20% pengiriman tidak sepenuhnya ditanggung oleh asuransi. Masalah yang ditargetkan membutuhkan perilaku risiko oportunistik khusus yang termasuk dalam biaya transportasi.
Menurut survei ini, total kerugian di departemen transportasi dan logistik kejahatan ekonomi berkisar antara 8 hingga 3 miliar dolar di Amerika Serikat. Untuk menghindari kerugian sebesar $ 40 miliar setiap tahun, dianjurkan untuk menandatangani kontrak dengan mitra dari sudut pandang hukum dan keuangan, tetapi 20% pengiriman tidak sepenuhnya ditanggung oleh asuransi. Masalah yang ditargetkan membutuhkan perilaku risiko oportunistik khusus yang termasuk dalam biaya transportasi.
2. kebangkrutan pemilik kargo dari risiko.
Pembayaran terakhir biasanya dilakukan setelah pemilik kargo menerimanya dari operator. Sebagai akibatnya, perusahaan pengirim barang akan melakukan uji tuntas terhadap pemilik kargo dan meminta biaya premium untuk kemungkinan risiko tugas. Perusahaan logistik mengubah biaya hingga 30% dan berangkat dari transaksi sesuai reputasi dari pihak rekanan.
Pembayaran terakhir biasanya dilakukan setelah pemilik kargo menerimanya dari operator. Sebagai akibatnya, perusahaan pengirim barang akan melakukan uji tuntas terhadap pemilik kargo dan meminta biaya premium untuk kemungkinan risiko tugas. Perusahaan logistik mengubah biaya hingga 30% dan berangkat dari transaksi sesuai reputasi dari pihak rekanan.
3. kerusakan tersembunyi dari bahaya.
Ada kemungkinan bahwa kargo mungkin rusak selama pengiriman, tetapi perusahaan pengiriman mungkin tidak mengenali ini. Jika pemilik produk (atau tautan terakhir dari rantai pasokan) menerima item yang rusak, orang yang bertanggung jawab atas kerusakan tidak diketahui dan dia mungkin tidak dapat mengklaim kerusakan di pengadilan.
Ada kemungkinan bahwa kargo mungkin rusak selama pengiriman, tetapi perusahaan pengiriman mungkin tidak mengenali ini. Jika pemilik produk (atau tautan terakhir dari rantai pasokan) menerima item yang rusak, orang yang bertanggung jawab atas kerusakan tidak diketahui dan dia mungkin tidak dapat mengklaim kerusakan di pengadilan.
4. Risiko pajak.
Jika ada kekhawatiran pajak, barang akan dikumpulkan atau dibekukan untuk setidaknya salah satu pihak yang terlibat dalam rantai suplai pajak.
Jika ada kekhawatiran pajak, barang akan dikumpulkan atau dibekukan untuk setidaknya salah satu pihak yang terlibat dalam rantai suplai pajak.
5. Operator dan forwarder risiko mata uang
dapat menetapkan harga dalam mata uang yang berbeda dari mata uang saat ini. Dalam hal ini, perusahaan logistik berkewajiban untuk menyimpulkan kontrak dengan pembayaran biaya untuk menghilangkan risiko devaluasi mata uang. Ini membuat layanan logistik lebih mahal.
dapat menetapkan harga dalam mata uang yang berbeda dari mata uang saat ini. Dalam hal ini, perusahaan logistik berkewajiban untuk menyimpulkan kontrak dengan pembayaran biaya untuk menghilangkan risiko devaluasi mata uang. Ini membuat layanan logistik lebih mahal.
6. Asuransi tidak mencukupi.
Sebagian besar perusahaan pelayaran hanya menyediakan asuransi untuk kehilangan transportasi, tetapi tidak ada asuransi untuk kehilangan kargo atau kompensasi kerusakan.
Sebagian besar perusahaan pelayaran hanya menyediakan asuransi untuk kehilangan transportasi, tetapi tidak ada asuransi untuk kehilangan kargo atau kompensasi kerusakan.
7. Masalah penghalang informasi dan harga tinggi.
Karena fragmentasi pasar dan algoritma pembayaran standar, aliran dokumen, ketersediaan layanan tambahan, kurangnya pajak, biaya untuk mencari informasi tentang tarif dan biaya perdagangan operator sangat tinggi. Akibatnya, daya saing pasar menurun dan menjadi penjual yang dikelola. Oleh karena itu, pemilik muatan perlu mengetahui terlebih dahulu, membandingkan harga transportasi, dan melakukan pemeriksaan mahal. Masalah ini mempengaruhi pemegang kargo dan perusahaan ekspedisi. Misalnya, tanpa ruang informasi umum, tidak ada data dalam wadah kosong, yang mengurangi efisiensi dan menyebabkan penundaan.
Karena fragmentasi pasar dan algoritma pembayaran standar, aliran dokumen, ketersediaan layanan tambahan, kurangnya pajak, biaya untuk mencari informasi tentang tarif dan biaya perdagangan operator sangat tinggi. Akibatnya, daya saing pasar menurun dan menjadi penjual yang dikelola. Oleh karena itu, pemilik muatan perlu mengetahui terlebih dahulu, membandingkan harga transportasi, dan melakukan pemeriksaan mahal. Masalah ini mempengaruhi pemegang kargo dan perusahaan ekspedisi. Misalnya, tanpa ruang informasi umum, tidak ada data dalam wadah kosong, yang mengurangi efisiensi dan menyebabkan penundaan.
8. Masalah saat idle.
Prinsip pendulum berarti hilangnya efisiensi 50% di sektor logistik. Masalahnya adalah bahwa keseimbangan antara ekspor dan impor bias di daerah-daerah kecil. Dengan kata lain, supir truk tidak dapat mengekspor apa pun dari Thessaloniki, jadi kami mengirim minuman dari Arezzo ke Thessaloniki. Oleh karena itu, pada prinsipnya, piagam itu melipatgandakan tarifnya.
Prinsip pendulum berarti hilangnya efisiensi 50% di sektor logistik. Masalahnya adalah bahwa keseimbangan antara ekspor dan impor bias di daerah-daerah kecil. Dengan kata lain, supir truk tidak dapat mengekspor apa pun dari Thessaloniki, jadi kami mengirim minuman dari Arezzo ke Thessaloniki. Oleh karena itu, pada prinsipnya, piagam itu melipatgandakan tarifnya.
Platform QUASA ekstra
1. Manajemen transportasi kargo dimungkinkan atas permintaan sampai kontrak selesai dengan sukses. Semua tindakan dalam rantai blok mengecualikan hubungan kepercayaan di antara para pihak. Kontrak Pintar yang disepakati akan secara otomatis selesai sesuai dengan data dalam Rantai Blok pada awal distribusi. Oleh karena itu, tingkat kepercayaan antara kedua negara terjaga.
2. Otoritas pemasok resmi dan pemilik kargo meningkatkan tanggung jawab secara keseluruhan. Menggunakan teknologi DLT modern, QUASA menyediakan penyedia lisensi pribadi. Organisasi lain harus menerima informasi ini dan mengonfirmasikannya.
3. QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua pembayaran QUASA dilakukan.
4. Premis asuransi kargo otomatis tidak hanya risiko perilaku oportunistik mitra tetapi juga risiko kerusakan akibat force majeure.
5. Pelacakan GPS online untuk lokasi dan kondisi kargo dilakukan menggunakan teknologi rantai blok. Pada tahap awal, QUASA terintegrasi dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokol (https, mqtt, dll.). Data dikumpulkan dan ditampilkan kepada pengguna akhir.
6. Sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan berhenti menandakan downtime peralatan. Ini mengurangi penundaan dan meningkatkan efisiensi keseluruhan. Prakiraan akan mengurangi beban di pelabuhan dan meningkatkan periode perencanaan sambil menghindari kemacetan lalu lintas. Klien dapat memilih mode pengiriman untuk memenuhi harga tambahan, persyaratan, dan persyaratan layanan. Biaya layanan yang relatif rendah (8 hingga 15% untuk forwarder tradisional, 2 hingga 3% untuk 10 hingga 25% untuk broker) membuat QUASA berbeda dari kompetitor lapangan lainnya.
Tujuan dan Pendapatan:
Tahap proyek:
Sebuah tim
Vyacheslav VasipenokPendiri
· Manajer pengembangan ACEXGROUP.NET. Aliansi logistik internasional pertama Rusia: cakupan global pasar kargo internasional oleh anggota Aliansi ACEX
· Pendiri dan CEO dari Engineer Teknologi GEO - GARANT.RU: IKEA Client, OPIN, DRI.
· Pendiri dan CEO X - PAY.RU. Sistem pembayaran X-PAY. Jaringan transaksi aksesori komputer dan telepon SETEVOY.RU: Buat sistem pembayaran untuk menerima pembayaran mobile. Jaringan ritel - 15 toko.
Denis KrupnovMitra / penasihat
· Pendiri dan kepala dZENcode: pengembangan sistem tertutup untuk menyelidiki: pengembangan platform WEB yang sangat otomatis dan otomatis berdasarkan solusi STEAM "Metode 360" dari Odgers Berndtson : regalcases.com, greedycase.com
· Pendiri dan pendiri Time-isMoney, mendirikan It-company, lebih dari 150 karya dalam 2 tahun
Stanislav SorokinMitra / penasihat
· Pendiri dan direktur Teknik Kontras KB: Saya memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman sebagai solusi utama dan arsitek pengembang. Kami akan bekerja dengan teknologi rantai blok dari 2013.
Ksenia Morozova, perancang / manajer merek ternama
Pencitraan merek untuk pemula:
· Giftery - Layanan hadiah mewah pertama kalinya di India.
· Motion Fashion Group - Modeling Agency, St. Petersburg.
Bekerja di perusahaan maju di India:
· Solusi pelatihan yang komprehensif - Branding dan positioning di pasar pelatihan perusahaan
· Media inspirasi media digital - biro iklan terkemuka di India selatan
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Situs web: Http://Www.Quasa.Io/
White Paper: Http://Quasa.Io/whitepaper
TWITTER: Https://Twitter.Com/quasagroup
FACEBOOK: Https://Www.Facebook.Com/quasagroup
dari Instagram: HTTPS: //www.instagram.com/quasagroup
Telegram: https://t.me/quasafreight
White Paper: Http://Quasa.Io/whitepaper
TWITTER: Https://Twitter.Com/quasagroup
FACEBOOK: Https://Www.Facebook.Com/quasagroup
dari Instagram: HTTPS: //www.instagram.com/quasagroup
Telegram: https://t.me/quasafreight
Komentar
Posting Komentar