Ikhtisar ICO UMC (Perusahaan Pemasaran Universal). Revolusi pemasaran di instant messenger
Hari ini sulit membayangkan hidup kita tanpa metode komunikasi bergerak, dan terutama tanpa pembawa pesan.
Cepat, nyaman, dan terjangkau. Oleh karena itu, penonton orang yang menggunakan aplikasi ini meningkat setiap tahun. Sebagai contoh, jumlah pengguna Telegram sejak 2014 telah meningkat dari 25 juta. 150 juta. Dan pada 2021 diproyeksikan bahwa pengguna dari utusan akan sekitar 675 juta. Dalam situasi ini benar-benar jelas terlihat minat yang besar dalam pemasaran untuk komunikasi aplikasi mobile, sehingga karena ada platform lain untuk kampanye iklan untuk khalayak yang cukup besar. Selain itu, reaksi emosional terhadap iklan semacam itu lebih tinggi daripada iklan dengan TV. Tapi seperti yang ditunjukkan oleh praktik, implementasi proses pemasaran melalui kurir, untuk hari ini juga memiliki kesulitan tersendiri, karena membutuhkan banyak uang dan waktu. Ubah situasi, menurut pengembang proyek UMC, adalah mungkin menggunakan kecerdasan buatan dan memblokir teknologi.
Tentang proyek
Universal Marketing Company (UMC) adalah platform untuk membuat dan mengelola konten berbayar dan iklan pintar di instant messenger, alat dan kemampuan yang ditujukan untuk mengoptimalkan dan mengurangi sumber daya yang dihabiskan dan waktu untuk mengelola dan mempromosikan konten ini. Implementasi fungsi platform akan dilakukan menggunakan kecerdasan buatan, dengan menggunakan teknologi pemblokiran. Pengembang bertujuan untuk mengintegrasikan alat SMM (Social Media Marketing) ke dalam kampanye pemasaran dalam pesan instan, dan untuk memecahkan masalah monetisasi bagi pengguna aplikasi tersebut.
Platform UMC memungkinkan banyak tugas disederhanakan untuk pengiklan. Misalnya, untuk mengurangi waktu dan anggaran untuk komunikasi antara pemilik saluran dan pengiklan, satu titik masuk tunggal akan dibuat untuk semua orang. Untuk pengiklan, akan tersedia informasi statistik tentang saluran yang ada di messenger instan tertentu (informasi umum tentang saluran akan ditempatkan oleh pemiliknya), dan dengan bantuan alat yang tersedia mereka akan dapat memilih saluran yang diperlukan untuk iklan mereka sesuai dengan parameter yang berbeda. Setelah itu, aplikasi untuk iklan dibuat (Anda dapat membuat teks Anda sendiri atau menggunakan templat), dan setelah pembuatannya, atas dasar kontrak cerdas, perjanjian tentang penempatan iklan antara pengiklan dan pemilik saluran dikonfirmasikan. Iklan dapat ditempatkan di satu saluran atau di beberapa saluran. Sangat nyaman,
Beberapa kata perlu dikatakan tentang peran AI dalam fungsi platform ini. Dengan bantuan jaringan saraf yang dapat mengumpulkan informasi tentang kampanye iklan sebelumnya, algoritme yang diperlukan akan dibuat. Menggunakannya, tergantung pada beberapa indikator (anggaran kampanye, jumlah pengguna untuk menarik, topik saluran, dll.), AI akan membuat portofolio penempatan iklan yang dapat disesuaikan secara manual oleh pengiklan, atau meluncurkan iklan dengan satu sentuhan tombol sesuai dengan kondisi portofolio.

Mungkin akan ada pertanyaan, untuk apa ini perlu. Tetapi menggunakan teknologi ini memungkinkan pemecahan banyak masalah. Yakni - ketidakpatuhan terhadap ketentuan perjanjian antara pengiklan dan pemilik saluran (melalui penggunaan kontrak pintar), serta masalah pembayaran lintas batas oleh mata uang yang berbeda, karena pembayaran akan terjadi di token platform. Oleh karena itu, sistem blok membuat semua proses cepat dan transparan.
Fitur lain yang sangat menarik dari platform ini adalah dompet built-in di mana Anda dapat menyimpan mata uang kripto, serta penukar built-in, di mana pengguna akan dapat membeli token internal untuk mata uang fiktif dan mata uang kripto lainnya.
Penjualan Token Token - UMCC
Privat Seil - Januari-Juni 2018
Pra-Penjualan - Juli 2018. Token-Musim - Agustus 2018. Harga Token - 0,1019 $ Jumlah minimum biaya adalah 6 255 241 $ Jumlah maksimum biaya adalah 22 550 000 $ 500.000.000 UMCC mendistribusikan distribusi Token: 64% - penjualan 14% - tim 5% - penasihat 5% - pemasaran 2% - bonus dan 10% cadangan tetes udara

Privat Seil - Januari-Juni 2018
Pra-Penjualan - Juli 2018. Token-Musim - Agustus 2018. Harga Token - 0,1019 $ Jumlah minimum biaya adalah 6 255 241 $ Jumlah maksimum biaya adalah 22 550 000 $ 500.000.000 UMCC mendistribusikan distribusi Token: 64% - penjualan 14% - tim 5% - penasihat 5% - pemasaran 2% - bonus dan 10% cadangan tetes udara

Menggunakan token
UMCC Token (dibuat pada blokcheyne Ethtereum) akan menjadi satu-satunya alat pembayaran dalam platform UMC internal. Token ini dapat dibeli di semua tahap ICO, di bursa setelah listing mereka atau pada exchanger internal. Platform ini akan menjadi untuk merebut persentase dari semua transaksi, dan pada akhir setiap kuartal, 100% dari laba bersih akan dialokasikan untuk membeli token UMCC pada harga pasar di bursa asing. Token yang dibeli akan dibakar, dan rencananya harganya, dengan penurunan emisi, akan meningkat.

Tim
Anggota tim diwakili di situs, tetapi tidak ada kemungkinan untuk menjadi akrab dengan halaman mereka di LinkedIn. Para pendiri proyek adalah Sergey Petrik dan Grigory Rybalchenko. CEO proyek ini adalah Dmitry Kozlovsky. Sayangnya, banyak informasi tentang kegiatan mereka sebelumnya tidak dapat ditemukan. Situs dan vaytpeyper menyatakan bahwa tim memiliki cukup staf berpengalaman baik di SMM-marketing, pemasaran digital dan pengembangan perangkat lunak yang tepat dan teknologi blokcheyn, cerdas AI dan kontrak. Tim ini memiliki tiga penasihat, dan kami berhasil menemukan profil mereka di jaringan LinkedIn. Kita berbicara tentang Irina Heber (pengacara, seorang spesialis di sektor teknologi, IT, blokcheyn), Nikolai Babenko (co-founder tiga kali lipat Yayasan) dan Timur Tmuslime (pendiri kelompok Top Pedagang, dan presiden dari Asia blockchain Asssociation).
Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token sei-se. Proyek ini benar-benar memiliki prospek, dalam menghadapi semakin populernya utusan di kalangan pengguna di seluruh dunia. Tentunya, jumlah kampanye iklan dalam aplikasi tersebut juga akan meningkat. Pengembang tidak menawarkan sesuatu yang supernatural, tetapi mereka menawarkan alat yang sederhana dan mudah untuk mengoptimalkan dan menyederhanakan proses iklan dari pembuatan iklan itu sendiri, dan untuk menganalisis keefektifannya, yang akan mengurangi waktu dan sumber daya para pengiklan. Oleh karena itu, platform UMC pasti akan memiliki pengguna sendiri.
Nama: Putriarka.
Komentar
Posting Komentar