GAME BERBASIS BLOKCHAIN ​​REALITY

Pnulis: Putriarka

Worldopoly adalah permainan strategi multi-pemain berkelanjutan yang mengaktualisasikan Blockchain / DAG dan meningkatkan realitas menjadi rekreasi bangunan dunia. Worldopoly memberikan pengalaman gameplay baru yang meng-upgrade game serbaguna dari batasannya saat ini. Sementara pusat permainan yang berbeda di sekitar AR atau bangunan dunia, Blockchain / DAG atau gameplay. Worldopoly dengan sengaja menggabungkan semua kemajuan menjadi satu. Setiap elemen yang dieksekusi memiliki salah satu alasannya. Dengan AR Anda menemukan permainan, semua hal dipertimbangkan, Blockchain / DAG memberikan tingkat keamanan yang terdorong dan Geopositioning membawa daerah perkotaan di dunia ke gadget Anda.

Penilaian saat ini untuk segmen game mengantisipasi perkembangan mantap di semua wilayah. Adalah normal bahwa pendapatan pasar game di seluruh dunia akan berkembang sebesar 18% pada tahun 2020 mencapai $ 128,5 milyar (2017: $ 108.9 milyar) dengan game portabel menyumbang setengah atau $ 64.9 milyar. Meskipun begitu, Worldopoly tidak mengasyikkan untuk gameplay-nya, tetapi juga untuk bagian moneternya. Karena setiap pemain bekerja dengan uang tunai asli ditransmisikan ke uang digital. Token Worldopoly (WPT) ini dapat diperdagangkan untuk uang tunai asli nanti, sehingga pemain dapat benar-benar mendapatkan uang sambil memainkan permainan kami. Dengan menyediakan mata uang digital dengan showcase yang terhubung dengan kebimbangan, Worldopoly memiliki faktor kehangatan yang menyertainya. Karena WPT mengubah nilai, itu memengaruhi asosiasi pemutar dalam game, misalnya, pembelian dan penawaran properti.
Focal point
• Semua game berbasis Blockchain / DAG lainnya tidak ada di samping dalam menggambar di gameplay. Ada kemungkinan bahwa mereka berfokus pada pasar khusus tertentu (MMORPG), permainan klub perjudian dasar atau permainan mengumpulkan hal-hal dasar (CryptoKitties). Pada saat ini tidak ada game yang tersedia yang memperhitungkan pengumpulan standar orang-orang dari pemain yang santai.
• Salah satu jenis penggunaan inovasi tepi perdarahan (AR, Blockchain / DAG, geopositioning) dengan cara yang meningkatkan perjumpaan gameplay sebagai lawan memberikan placeholder.
• Alih-alih membuat model permainan lain yang harus disesuaikan, Worldopoly melengkapi pemain dengan rekreasi keuangan yang lugas dan bermutu. Ini memiliki berbagai titik fokus di antara mereka memberikan titik bagian sederhana kepada individu yang perlu memahami Blockchain / DAG dan bentuk kriptografi uang dalam kondisi bebas bahaya.
Membangun kerangka moneter World Union
Kerangka keuangan Worldopoly bergantung pada inovasi Blockchain / DAG untuk menjamin keterusterangan pertukaran dan untuk melindungi klien dari latihan yang salah dengan uang dalam game. Pembuangan WPT akan membentuk basis untuk kerangka moneter semacam itu. Juga, debit akan dibatasi. Ini akan menjadi komponen penentu untuk pengembangan minat WPT dan, sebagai konsekuensinya, penghargaannya. Mengumpulkan uang untuk strategi menampilkan efektif Dalam ekonomi terdepan, pencapaian dari setiap usaha untuk sebagian besar bergantung pada pelaksanaan strategi iklan yang terfokus. Dengan ditarik di toko-toko, kelompok kami bermaksud untuk meningkatkan upaya publikasi lanjutan kami. Selain itu, eksplorasi periklanan standar akan diarahkan untuk menemukan pola canggih dari permainan game serbaguna. Karena strategi periklanan yang efektif, kami mengharapkan peningkatan besar pemain Wordopoly. Ini akan menarik upah ekstra (pembelian dalam game, dan seterusnya,) yang akan kita gunakan untuk peningkatan game tambahan. Akan sangat ideal jika Anda perhatikan, lebih dari 55% aset yang dikumpulkan melalui organisasi ICO-Wordopoly akan dihabiskan untuk usaha memamerkan.
Meningkatkan korespondensi untuk bantuan yang lebih baik
Masalah yang patut dicatat dalam bisnis game adalah tidak adanya cara mudah untuk naik ke panggung untuk asosiasi pemain-pengembang. Meskipun banyak studio memberikan lokasi email dan ruang obrolan sebagai saluran kritik, sebagian besar masih bergantung pada kerangka penilaian di App-Stores. Blockchain / DAG memberikan tahapan yang terikat bersama dan khusus untuk koordinasi korespondensi antara pemain dan desainer. Tahap seperti itu akan menguntungkan baik para insinyur maupun pemain, karena koneksi yang layak sangat penting untuk meningkatkan perubahan dan kemajuan permainan lebih lanjut. Dari sekian banyak pengaturan Blockchain / DAG yang dapat diakses, kami memilih Ethereum sebagai tahap dasar kami mengingat hasil kustomisasi yang mungkin dan peningkatan yang mantap dari tahap pendaftaran itu sendiri.
Rincian Token Worldopoly Token
Capture.PNG
Worldopoly (WPT) adalah uang dalam game yang ada bersama Gold and Coins. Semua pertukaran dengan WPT akan terjadi melalui teknologi Blockchain / DAG.Pembuatan Rantai Kunci / DAG dipilih sebagai premis kerangka kerja moneter World Union karena akan menjamin keterusterangan semua tugas dalam game dan melengkapi kelompok pemain dengan tingkat keamanan ekstra. Dengan mengakuisisi token WPT di tengah kesepakatan token Worldopoly, anggota tersebut akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan tidak hanya aset dalam game dengan nilai yang lebih rendah (dibandingkan dengan biaya untuk token WTP akan dapat diakses setelah kesepakatan Token ditutup), namun selain perdagangan token untuk uang asli melalui penjualan di dalam atau perdagangan saham di kemudian hari. Ini akan memungkinkan anggota untuk mengambil titik fokus pada tahap yang mendasari permainan sambil berkontribusi lebih sedikit uang.
Capture.PNG

IіO [26 Feb, 2018 - 21 Jun, 2018]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGANICCO