Deepgold

Nama: putriarka.

ip.bitcointalk.org.jpg
Apa itu Barang Digital - Apakah Ada Nilai Nyata? 
Bagi mereka yang tidak mengetahui istilah 'digital' atau 'barang virtual', saatnya untuk bangun dan memang tetap terjaga. Teknologi telah lama melampaui kebutuhan materialistik fisik kami dan memperkenalkan kami kepada era kepemilikan digital. 

Banyak orang menemukan ide dunia maya yang sepenuhnya terdesentralisasi yang mengkhawatirkan, terlalu kuat atau tidak mungkin, namun tim ambisius di belakang 'The Deep' sedang menuju kesuksesan di mana-mana saat menciptakan monster virtual ini. 
Barang digital seperti token mendalam memberikan rasa kepemilikan dalam lingkungan yang sepenuhnya terdesentralisasi, berjalan di bawah struktur demokrasi yang jujur ​​dengan bukti konsep pasak. Barang digital tidak hanya membuka peluang kepemilikan di dunia baru, tetapi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan dalam kenyataan juga.
Popularitas barang digital telah meningkat popularitasnya secara global, sementara merayap mendekati nilai total $ 15 miliar, menurut laporan oleh Superdata. Kemampuan organisasi terdesentralisasi untuk menjangkau khalayak global, menawarkan ranah kepemilikan yang baru tidak hanya oportunistik, tetapi hanya pengguna yang paling menarik. Dengan nilai global barang digital semakin dekat menjadi dua kali Kapitalisasi Pasar riak cryptocurrency populer, pertanyaan tentang nilai terjamin. Apakah Kita Di Depan atau di Balik Diri Kita?
Sementara era gim mainstream baru saja dimulai, faktor daya tarik untuk dunia digital sepenuhnya tidak pernah lebih kuat. Dengan pengeluaran 2,3 miliar dolar yang sudah mengesankan untuk barang-barang virtual pada tahun 2011 di Amerika Serikat menurut Techcrunch, pertumbuhan nilai pasar yang mendekati $ 13 miliar dalam 6 tahun adalah remah roti dibandingkan dengan apa yang akan datang. 
Dalam dunia yang berpikiran sempit, gamer, maniak emoji, dan ahli teknologi dapat dianggap sebagai target utama sebagai konsumen untuk penemuan mereka sendiri, namun penelitian di berbagai sumber bertentangan dengan klaim ini. Beberapa contoh industri lain yang dipengaruhi oleh pengambilalihan barang digital adalah sebagai berikut: 
Kencan Online - Jutaan dolar dihabiskan untuk kencan online setahun tanpa melakukan kontak fisik apa pun;
Pendidikan - Menurut Daily Sabah, jumlah pembaca e-book di AS telah meningkat dari 17% pada tahun 2011 menjadi 28% pada tahun 2016, yang berarti lebih dari seperempat pembaca AS kini telah menyerah pada bentuk kepemilikan fisik di mengorbankan aset digital.
Karena peningkatan kemewahan di platform, kami memiliki akses yang lebih sederhana ke rasa kepemilikan dengan sentuhan layar. Setelah mengikuti pola perilaku kita sendiri selama beberapa tahun, manusia tidak punya hak untuk terkejut dengan laju barang virtual yang disambut dengan tangan terbuka. 
Platform Deep bertujuan untuk mengambil lompatan lebih jauh ke dalam keabadian virtual dengan menciptakan, menciptakan kembali, perdagangan dan yang lebih penting mengalami dunia otonom sepenuhnya digital. Lebih lanjut untuk menjelajahi barang virtual, banyak StartUps dengan ICO yang sukses seperti Aeternity bertujuan untuk merevolusi dunia asuransi pada barang virtual, menciptakan pernyataan besar dalam permintaan untuk kepemilikan online. 
Pengaruh Mendalam pada Kepemilikan yang RevolusionerSelain kekhawatiran tentang pentingnya kepemilikan materi, berita tentang jumlah mata uang FIAT (uang nyata) dalam pertukaran untuk barang-barang virtual tidak cukup baru. Pada tahun 2005, seorang aktor Inggris, Jon Jacobs membeli Asteroid virtual seharga tidak kurang dari $ 100.000 USD. Daripada keluar dari tangan, Jacobs membuat investasi virtual yang sehat setelah penjualan asteroid yang sama di dunia Project Entropia (permainan) dengan harga $ 635,000 USD pada tahun 2010, menghasilkan keuntungan luar biasa $ 535,000 USD.
Kisah seperti Jacobs 'menunjukkan potensi sesungguhnya dari pasar yang belum dimanfaatkan secara komersial tidak hanya dalam permainan, tetapi juga aset virtual umum itu sendiri. Kegembiraan yang mengamuk telah menginfeksi banyak penggemar dunia maya ketika The Deep pertama kali diumumkan, membuat banyak orang lebih berharap untuk Penawaran Koin Awal yang menjanjikan. Sebagai proyek pertama semacam ini sejak meningkatnya popularitas aplikasi yang terdesentralisasi, The Deep menjanjikan kekuatan tanpa batas untuk dinikmati para penggunanya. Atau haruskah kita mengatakan pemain sebagai gantinya? 
Deep token dengan nama Deep Gold ditujukan untuk dirilis pada Januari 2018 sesuai dengan Roadmap Proyek Resmi, dengan ketersediaan luas di berbagai bursa. 
Hak penulis: - Ini adalah repost dari akun blog resmi deepgold: 
Website:   https://deep.gold/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOCALCOINSWAP - DEPREZIERTER BLOCKCHAIN-BASIERTER KRIPTO-MARKT