INVOX FINANCE

Penulis: Putriarka
Dalam dunia pemasaran keuangan, setiap perusahaan memiliki perjanjian yang berbeda dengan karyawan dan kontraktor yang berbeda, terutama orang-orang yang terlibat dalam bisnis kecil menghadapi masalah likuiditas. Bisnis yang berurusan dengan pasokan barang dan jasa berjuang setiap hari untuk menyelesaikan masalah likuiditas mereka. 

Sebagian besar dari mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan dan kewajiban sehari-hari mereka karena kurangnya uang tunai yang dihasilkan di pasar harian.
Untuk mengatasi situasi seperti itu di pasar keuangan, konsep INVOX FINANCE telah dikembangkan untuk memberikan dukungan kepada para pengusaha jika terjadi kekurangan likuiditas. Platform Invox Financial bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang saling percaya dengan menciptakan transparansi antara para pihak dan member yang bermanfaat sesuai dengan kinerjanya.

Apa itu Invox Finance? 

Platform Invox Finance adalah platform penagihan lintas batas terdesentralisasi yang memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, mendistribusikan, dan membuat proses lebih mudah bagi semua orang.

Invox Finance menciptakan platform terdesentralisasi untuk meminjamkan ke satu tagihan yang memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. 

Saat ini, akuntansi keuangan terkendali: suku bunga tinggi, kurangnya kontak antara para pihak, risiko tinggi, kurangnya investasi dalam penyelam, perselisihan, penipuan, kebangkrutan. Platform Terdistribusi Invox Finance memungkinkan Anda untuk membuat faktur dinamis dalam buku-buku yang didistribusikan, membantu semua pihak untuk mendapatkan kepercayaan, transparansi, efisiensi dan keamanan dengan komisi minimal

meningkat. Cara kerja Invox Finance

Penjual yang ingin menjual faktur untuk mempercepat arus kas Investor berharap
Dapatkan keuntungan lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi Anda.
Pembeli yang menerima periode penagihan akan diperbarui dan diberi imbalan untuk memeriksa tagihan.

Para pendiri Invox Finance memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerja dengan perusahaan pembiayaan akun yang sukses di Australia - ABR Finance. ABR Finance telah beroperasi sejak tahun 2012 dan telah membantu mendanai $ 30 juta bisnis di seluruh Australia di semua industri, termasuk TI, grosir, konstruksi, transportasi, desain, peralatan, dan penyewaan kerja , Penerbitan dan layanan profesional. Pendanaan ABR juga akan bekerja dengan Invox Finance Platform untuk menyediakan investor dengan pendanaan yang tepat waktu
 Untuk memberikan reputasi penjual. 

Mengapa harus Invox Finance? 

Platform Platform Terdesentralisasi
Invox Finance memungkinkan penjual, pembeli, profesional keuangan, dan profesional lainnya untuk langsung menghubungkan, menautkan, membagikan, dan mengirimkan data.
Harga lebih murah untuk penjual
Penjual dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga rendah daripada yang biasanya mereka terima dari investor tradisional di luar blockchain.
Faktur Dinamis dalam Buku Besar Terdistribusi
Penagihan dinamis untuk semua pertemuan dengan kemampuan untuk memperbarui data secara real-time, memastikan bahwa data tetap utuh dan data sensitif dimonitor.

Penggabungan semua pihak
Platform Invox Finance memastikan kepercayaan dan keterbukaan antara semua pertemuan melalui akses yang diizinkan, ucapan terima kasih dan kerangka kerja harga pabrik.
Tentang Token Invox
Kunci Anda ke platform.
Token dengan kasus penggunaan nyata yang dibuat di jaringan Ethereum.
Use Case: Access Bergabunglah dengan platform sebagai penjual dan gunakan token Invox untuk membayar keanggotaan Anda dalam program Anggota Tepercaya.
Hadiah Dapatkan hadiah di token tokofox setiap kali Anda memeriksa atau membayar faktur
: Utilitas Token
Token-Ticker: INVOX
Tingkat emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat.
Token Jaringan: Ethereum (ERC20)
Token distribusi
akan didistribusikan 14 hari setelah penjualan token berakhir.
Token Wert: 1 INVOX = 0,0001 ETH
Distribusi token Invox
1523087222156-8757621.jpg
45% Pemasaran
Dana Investasi 20%
15% pengembangan sistem
19% Layanan
1% biaya lainnya

kesimpulan:

Platform keuangan Invox adalah platform revolusioner, menghubungkan semua pemangku kepentingan dan memperkuat kepercayaan diri mereka. 

Platform ini menawarkan manfaat yang sama untuk semua anggota yang terhubung ke platform ini. Dalam sistem akuntansi tradisional, sebagian besar penjual, pembeli dan investor menghadapi masalah serius yang sangat bermasalah bagi usaha kecil untuk menegaskan diri di pasar saat ini.
jadwal
 
tim 
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tautan berikut:
 
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORGANICCO